Selasa, 26 April 2011

Singkat sejarah dan memori komputer.


Singkat sejarah dan memori komputer.



Pada mulanya, memori komputer telah dibuat. Ia sederhana dalam arsitektur dan sangat kasar dibandingkan dengan memori komputer dengan hari ini. Pada saat itu adalah tahun 1940-an dan 1950-an. Sock hops sebagai hiburan anak-anak yang generasi, kelahiran komputer dan memori komputer muncul untuk penggunaan bisnis dan perusahaan-perusahaan besar. Virtual memori masih mimpi yang sudah tidak memiliki kesempatan untuk dapat bermimpi dan kecepatan pada memori yang harus diakses belum mencapai di atas kura-kura yang merangkak dari hari ini dibandingkan dengan standar.

Logika sederhana dan algoritma merupakan hot item pada hari dan teknologi cerdas star. Semua program-program besar, yang bila dibandingkan dengan program ini akan tetap telah kecil, mereka harus ada proses untuk mengelola dan dua tingkat penyimpanan-penyimpanan utama dan menengah penyimpanan.

Kemudian, tahap berikutnya teknologi spurred dari kedalaman dari orang-orang yang kurus dan virtual memori awal dilahirkan. Teknologi yang menciptakan virtual memori tidak mempunyai niat memperpanjang dari memori utama, tetapi seperti pembuatan ekstensi mungkin dan relatif mudah untuk pemrogram untuk pertama sejak menggunakan komputer yang cepat outgrown oleh dunia kerja. Tidak perlu waktu lama untuk mencari tahu apa yang meningkat yang bisa dilakukan komputer akan meningkatkan kemampuan usaha untuk membuat keuntungan dan menjadi nama rumah tangga.

Jumlah pekerjaan yang bisa dilakukan komputer yang terlihat pada awal sebagai terbatas. With technological advancement, that view quickly moved to limitless. Perubahan ini kemungkinan memori komputer dan komputer itu sendiri yang menyebabkan ledakan teknologi sebagai segala aspek yg mungkin setiap kemungkinan dan kemungkinan menemukan cara mereka ke dalam tangki berpikir dari pemrogram dan pengembang maksud berkembang pada fungsi komputer.

1960 melihat perkembangan lebih lanjut, dengan strides dalam memori virtual. Hit the B5000 pasar dengan teknologi baru dan dirancang untuk penggunaan bisnis, bukan pribadi. Menggunakan komputer pribadi menunggu di sayap, meski belum menjadi asal bila pengembangan komputer dimulai.

Pada 1969, memori virtual akhirnya lulus dari konsep buggy dengan beberapa kesulitan dengan berat harga terpasang. IBM penelitian dan membuktikan kemampuan yang berguna, bergerak virtual memori dari masa ke toddlerhood tanpa penundaan lebih lanjut.

Tahun 1970an melihat perkembangan minicomputers. Hal ini, tentu saja, itu bukan minicomputers untuk hari ini, tetapi lebih besar dibandingkan. Meski demikian, mereka adalah yang terkecil dari komputer mereka. NORD1 yang tidak jelek di semua di pasar. Kelahiran ide dari sebuah komputer pribadi telah menjadi fokus dari dekade.

Sejak 70s, telah terjadi banyak perubahan dengan cara komputer yang digunakan, bagaimana mereka menyimpan dan terus memori, dan keperluan komputer. Akhir 70s dan awal 80s melihat komputer memulai perjalanan pribadi yang menunjukkan sampai di rumah. Tidak lagi hanya untuk bisnis, komputer ini sangat terbatas pada kemampuan mereka. Komputer pribadi yang pertama berlari hanya beberapa aplikasi dan komputer tidak memiliki banyak fungsi produksi untuk volume pekerjaan yang diperlukan untuk rumah kantor. Oleh 90s, cacat ini akan dikoreksi sebagai komputer pribadi dan umum menjadi biasa samping rumah.

By the 2000s, rumah komputer diproduksi hanya sebanyak penghasilan dari bisnis, membuat sebuah metode perbelanjaan dan balancing keuangan sebagai usaha mereka negeri. Banyak perusahaan sekarang individu di rumah komputer bekerja sama dengan jumlah kompetitif tepi sebagai perusahaan yang memulai perlombaan teknologi untuk fungsi komputer tahun lalu. Karena setiap peristiwa penting dalam teknologi yang canggih, sehingga memiliki memori komputer. Saat ini, rumah menggunakan komputer dan memiliki kemampuan untuk menyimpan sejumlah besar informasi. Popularitas komputer hanya akan meningkat karena kemungkinan dalam memori komputer dan teknologi terus meningkatkan nilai dan fungsi komputer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar